Merencanakan Pembangunan Rumah Tumbuh

00.55 noviantart 0 Comments

Di zaman modern ini pembangunan rumah lebih mengutamakan desain bangunan yang minimalis, elegan atau model lain yang disukai pemiliknya. beberapa desain menuntut bentuk bangunan yang luas atau bahkan menuntut untuk 2 lantai, sedangkan rata rata kemampuan keluarga muda untuk membangun rumah 2 lantai sulit terealisasi karena membutuhkan dana yang tidak sedikit. untuk mengantisipasinya si pemilik rumah dapat melakukan pembangunan dengan cara beberapa tahap melalui bantuan  Jasa Perencan bangunan.

Pembangunan rumah secara bertahap atau sering disebut Rumah Tumbuh adalah pembangunan rumah yang didesain secara menyeluruh sebelum pembangunan namun saat pembangunan dilakukan secara bertahap sesuai dengan budged pemilik rumah. pembangunan rumah tumbuh jika di rencana secara matang dapat dilakukan dengan hemat karena setiap tahapnya sudah direncana bagian mana yang harus dibongkar untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Oleh karena itu pembangunan rumah tumbuh ini sangat membutuhkan tenaga ahli perencana bangunan salah satunya Noviant Art untuk mendesain secara keseluruhan kemudian membagi bangunannya dalam 2 atau 3 tahap dengan meminimalisir titik bongkaran.

dengan demikian pemilik rumah tidak perlu khawatir dengan masalah keuangan dan masalah ketidak cocokan desain tiap tahapnya karena bentuk akhir bangunannya sudah jadi dalam bentuk desain tinggal menyiapkan anggaran untuk tahap pembangunan selanjutnya.

0 komentar: